Thursday 14 July 2016

Cara Agar Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale



CekokTech.id - Kartu Legendaris menjadi primadona tersendiri bagi pemain Clash Royale karena kartu legendaris. Kartu legendary adalah salah satu jenis kartu spesial yang ada di game clash royale dan mendapatkannya pun susah, makannya disebut spesial disamping itu kartu legendary ini memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri dibandingkan kartu lainnya.


Langsung aja ane kasih trik buat dapetin Kartu Legendaris :



1. Usahakan Level EXP king sobat sudah mencapai level 6 keatas.
2. Wajib berada dalam arena battle 5 keatas jika masih arena 4 kebawah maka sobat tidak akan pernah mendapatkan kartu legendary ini.
3. Usahakan ketika membuka chest baik itu crown chest silver chest golden chest giant chest magical chest atau super magical chest pada saat waktu yang tepat biasanya dinihari atau di waktu subuh. (soalnya ane pernah buka crown chest jam 2 dan ane dapet kartu lava houd).
4. Sering sering Donasi.

5. Dan membeli kartu legendary tersebut gan, tapi kalo mau beli kartu legendary harus pernah maen di Legendary Arena.


itu adalah uapaya Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale yang bisa coba terapkan tapi perlu dicatat cara ini bukan berati 100% berhasil melainkan hanya sebagai upaya saja, tapi menurut ane pasti kebagian kartu legendaris cuman ada waktunya hehe. Selamat mencoba gan.

1 comment: