Sunday 8 January 2017

Game FIFA14 Mod seperti FIFA17 Update terbaru Musim 2016/2017


CekokTech.id - Game FIFA14 merupakan salah satu game sepak bola terbaik yang dimiliki EA sport. dengan resolusi pemain nya yang seperti nyata game ini pun tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi.

Minimum Requirements


  • OS: Windows Vista SP1 / Windows 7
  • CPU: 1.8 GHz Core 2 Duo
  • RAM: 2GB RAM for Windows Vista & Windows 7
  • Hard Drive: 8.0 GB, with additional space required for saved games and DirectX 9.0c installation
  • Video: 3D accelerated 256 MB video card with support for Pixel Shader 3.0
  • Minimum Supported Video Cards: ATI Radeon HD 3600, NVIDIA GeForce 6800GT
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Input: Keyboard, Mouse, Dual Analogue gamepad, VOIP Headset
  • Online Multiplayer: 2-22 players, 512 kbits/sec or faster
  • Single System Multiplayer: 2-5 players on 1 PC
 nah maksud saya Post artikel ini bukan untuk berbagi fifa14 , karena fifa 14 ini adalah versi lama dari edisi FIFA, dan EA sport telah merilis FIFA17. saya disini akan berbagi FIFA14 tapiii FIFA ini sudah di MOD mirip dengan spesifikasi(resolusi) FIFA17. jadi, fifa14 ini seperti fifa17 dengan kata lain saat kalian main fifa14 mod ini, kalian seperti main fifa17.


ini screenshootnya : 

Related image

Related image




































Bagaimana ? apa kalian tertarik? dengan spesifikasi rendah kalian bisa merasakan FIFA17. Jika kalian berminat membelinya bisa hubungi saya dibawah

Kontak Saya : Kontak saya

0 comments:

Post a Comment