Sunday 26 February 2017

Xiaomi bakal mengeluarkan Smartphone Mi Max yang akan keluar di Mei 2017 dengan Spesifikasi tinggi!

Image result for Mi Max

CekokTech.id - Xiaomi bakal mengeluarkan Smartphone Mi Max yang akan keluar di Mei 2017 dengan Spesifikasi tinggi! - Seperti dikabarkan sebelumnya, keberadaan Xiaomi Mi Max sudah di penghujung waktu yang dinanti.
Kali ini mengungkap bocoran waktu perilisan pada suksesor perangkat Xiaomi tersebut. Diketahui dari informasi yang beredar di situs media sosial asal Tiongkok, Weibo, smartphone itu akan meluncur pada Mei 2017.


Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai tanggal peluncuran dan spesifikasinya. Namun sejumlah spesifikasinya telah beredar di internet beberapa waktu lalu. Lalu, untuk menembus spesifikasinya dikabarkan Xiaomi Mi Max generasi baru ini diperkirakan memiliki layar berukuran 6,44 inci, Snapdragon 660, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Selain itu ada baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur pengisian daya cepat alias fast charging.

Apabila keberadaan kabar tersebut benar, bukan tak mungkin Xiaomi versi terbaru Mi Max ini akan menjadi salah satu smartphone yang diumumkan Xiaomi pada tahun ini. Pabrikan asal tirai bambu itu diketahui tengah menyiapkan berbagai upaya untuk mendongkrak penjualan smartphone, termasuk dengan menambahkan lebih banyak model menengah dan premium di portofolio 2016.
Pada kesempatan kali ini Xiaomi benar-benar memanfaatkan waktu untuk menciptakan desain yang mumpuni. Xiaomi juga akan meningkatkan manajemen rantai pasokan, dengan mengambil pemasok baru untuk sejumlah komponen dan bagian-bagian tertentu. Salah satunya adalah pemasok panel layar.
Vendor satu ini memang kerap disebut sebagai pemasok smartphone dengan harga yang terjangkau, dan kualitas yang ditawarkan juga menyuguhkan spesifikasi gahar. Untuk kabar ini, kita tunggu berita selanjutnya mengenai suksesor Xiaomi Mi Max tersebut.

Sumber :  https://www.tren.co.id/teknologi/32682/berita-terbaru-generasi-baru-xiaomi-mi-max-segera-meluncur-bulan-mei.html

0 comments:

Post a Comment