Friday 6 October 2017

Cara Mendapatkan Freya dengan Mudah dan Murah di Mobile Legends

Hasil gambar untuk freya mobile legend 

CekokTech.id - Freya merupakan salah satu hero Fighter favorit yang sering digunakan oleh pemain mobile legends, karena Freya memiliki Wins of Faith (skill satu) yang dapat melompat kearah musuh dan menarik mereka ketengah, lalu Godspeed (skill dua) yang dimiliki Freya ini memberikan efek stun kepada target, dan Valkyrie (ultimate) dimana pada skill ketiga Freya ini akan mengeluarkan sayap dan akan menambahkan damage Freya  sebanyak 20 poin serta akan memperlambat musuh yang terkena serangan Freya.



Namun untuk mendapatkan hero fighter yang satu ini berbeda dengan hero lainnya, kalian harus melakukan top-up diamond dengan jumlah berapa saja. Jika kita membeli diamond pada google playstore maka harga yang paling rendah adalah Rp. 15.000.- dengan mendapatkan 50 diamond mobile legends, setelah itu barulah kalian akan mendapatkan Freya dari bonus top-up pertama kalian.



Cara yang kedua adalah kalian bisa melakukan top-up melalui codashop. Codashop adalah salah satu situ layanan top-up kredit game dengan mudah dan cepat, di codashop ini kalian bisa membeli diamond atau item game yang ada pada Google Play, Steam, Mobile Legends, Heroes Evolved, Megaxus, Gemscool, Garena, Skype dan Amazon.


Untuk caranya sendiri kalian bisa langsung kunjungi situs codashop  lalu pilih Mobile Legend, setelah itu kalian akan pergi ke halaman seperti dibawah ini :



123


Setelah itu kalian bisa isi User ID kalian yang tertera pada akun profile Mobile Legends. Lalu pilih nominal top-up, codashop menyediakan untuk pembelian diamond paling kecil yaitu 11 diamond dengan harga Rp. 3.000.-, sehingga kalian bisa mendapatkan Freya hanya dengan Rp. 3.000.-


Selanjutnya kalian pilih Metode Pembayaran, pada metode pembayaran ini codashop memiliki fasilitas yang cukup lengkap, kalian bisa melakukan pembayaran dengan ATM, Alfamart, Kartu Kredit, Pulsa Indosat, Pulsa Tri, Pulsa Telkomsel, Pulsa XL, Wallet dan Bitcoin. Sehingga memudahkan kalian dalam melakukan pembelian diamond pada mobile legends. 
 
Terakhir jangan lupa masukan email kalian agar codashop mengirimkan bukti transaksi kalian ke email kalian.

0 comments:

Post a Comment